Saturday, February 22, 2014

jas.......................mine 6



ketika mimpi ku telah hadir


Asya: mulai sekarang gausah deket-deketin Bowo lagi, ngerti?
Asya tiba-tiba nyamperin Jasmine sambil marah marah.
Tia: loh loh ada apaan sih kok tiba-tiba dateng dateng marah marah dih.
Jasmine: tunggu dulu eh, lo ngapa?
Asya: lo tuh…. Aaaaa *nangis*
Lina: dih nih anak oyot.
Jasmine:  tunggu deh ini ada apaan sih?.
Dinda: eh jablay, gausah deketin Raf juga bisa? Gausah ngerebut ngerebut deh.
Jasmine: loh siapa yang ngerebut? Dia kan sahabat gue, lo aja geer, lo tuh jablay.
Wati: alah gausah sok sok gatau deh lo
Tia: lo tuh yang gajelas, temen gue gak ngapa-ngapain dimarahin, pengen jadi apaan sih lu
Lina: yaelah cengeng, Raf deket sama orang lain aja gaboleh padahal sahabatan, idih, ntar juga Raf bosen, lagian emang lo siapanya?
Jasmine: yaudah, gausah ribut. Gini deh gue perjelas. Gue gak ngerebut Raf ataupun Bowo dari kalian. Dan gue, deket, sama Bowo cuman temen, deket sama Raf karna kita sahabatan dan yang jelas kita gaada apa apa. Jadi sekarang terserah deh lo mau bilang apa I don’t care I love it.

----------------------------------------

Hari ini berjalan seperti biasa, matahari masih terbit dari timur dan tenggelam dari barat.

Jasmine: eh Lin, Ti. Gue gak ngerti apa yang the beautiger eh beautifulers apalah itu, ngomong apaan. Gue kan gak ada apa apa
Tia: the beautiful girls jes-_-
Lina: udah gausah diladenin. Jelek emang.
Jasmine: eh gue pulang dulu ya, udah di jemput babay jangan kangen
Lina, Tia: masih aja-_- kebiasaan-_-

            Diperjalanan menuju rumah, Gue seperti terpikirkan dengan kata kata Asya dan Dinda tadi. Ah ngapain gua pikirin yak kurang kerjaan. Akhirnya Gue menyambungkan earphone ke ipod.

“said no more counting dollars, we’ll be counting stars”

Counting stars nya one republic mengalun. Lama lama gue ketiduran. Papa membangunkan gue. Setelah sampai di kamar, gue langsung tidur, hari ini cukup melelahkan.
Sore hari nya gue terbangun. Gue ngecek hape, ada 10 panggilan tak terjawab dan 2 bbm. Ternyata yang nelpon itu mama sama Raf. Ada apa ya Raf nelpon sampe 5 kali gini, tumben banget. Akhirnya gue buka bbm.

Raf: jesy tadi buku lo ketinggalan di gue, yang ada pr ipa nya.
Jasmine: mampus. Eh gimana gue ngerjainnya raf:(
Raf: yaudah nanti gue kerjain dulu deh
Jasmine: raf baik banget sumpah, makasih, gue panik
Raf: iya gapapa nduut
Jasmine: kok ndut sih-_-
Raf: wkwkwk:P 

Kemudian jasmine membuka conversation satunya lagi. Bowo ternyata. Jasmine langsung loncat loncat kegirangan.
Bowo: jesy
Jasmine: eh iya apaan wo, maaf baru bangun-_-
Bowo: maaf ngebangunin maaf
jasmine: gapapa kok wo tadi kebangun sendiri
bowo: besok berangkat bareng mau gak?
Jasmine: boleh
Bowo: gue samper ya

------------------------------------------

Akhir akhir ini gue sama bowo jadi sering bbman sejak kejadian kemaren. Ngerasa ada yang beda. Dan sejauh ini, seminggu ini Bowo sering ngajakin pulang bareng sampe berangkat bareng. Bokap nyokap suka bingung gue jadi sering sama Bowo. Ternyata mimpi gue kewujud buat bisa makin deket sama Bowo. Udah lama gue mendem perasaan ini. Sampe akhirnya Bowo nembak gue. Iya. Nembak gue.
Tia sama Lina kaget sekaligus seneng. Gue terima dan akhirnya Bowo sama gue pacaran. Sampe akhirnya berita ini cepet banget nyebar ke lingkungan sekolahan sampai Asya tau dan Asya ngelabrak gue kayak waktu itu.

Asya: gue bilang kan jangan deketin Bowo kenapa lo malah jadian?!
Jasmine: gue males berantem (dalem hati) akhirnya gue cuman diem
Lina: woy lo tuh bukan siapa siapanya, ngapain ngelarang pacar nya Bowo sendiri jelas jelas kok.
Asya: tapi gue tuh sayang sama bowo *nangis* *kabur*
Gue sempet bingung, kok kali ini Asya sendirian gak sama Dinda dan Wati ya, mereka kenapa deh, aneh.
Tiba tiba pas didalem kelas.
Raf: jes lo jadian sama Bowo?
Jamine: iyaaaaa aaaa Raf sumpah gue seneng banget, apa yang gue impiin bisa kejadian:’)
Raf: hehehe iya gue juga ikut seneng kok:) oh iya, ini bukunya, gue udah kerjain semuanya hehe
Jasmine: raf? makasiiiiiii

Dalem hatinya Raf sebenernya Raf batin ngeliat mereka pacaran, sebenernya Raf udah sayang sama Jesy, tapi dia gapernah mau ngancurin mimpi mimpi sahabatnya itu.
Hal ini malah dimanfaat kan sama Dinda, dia seneng kalo Jasmine jadian sama Bowo, dengan begitu, gaada lagi yang bisa ngedeketin Raf. Didepan Asya sama Wati, Dinda ikut prihatin sama Asya tapi dibelakang……………………..

Dinda: jesy
Jasmine: kenapa? Tumben lo negor gue, biasanya marah marah
Dinda: engga jes, gue cuman mau minta maaf sama lo, gue kemarenan marah marahin lo kayak gitu. Ternyata lo emang beneran cuman sahabatan sama Raf.
Dalem hati, tumben nih anak, gatau ah. Tuhan aja maafin masa gue enggak.
Jasmine: iya, gue juga udah lupain lagi dari kemaren. Tapi kok lo gak marah gue jadian sama Bowo, kan temen lo suka tuh.
Dinda: engga itu urusan Asya.

Loh sahabat macam apa ini LOL.

            Seperti biasa, gue dianter pulang sama Bowo. Sampai dirumah gue ngambil binder file gue yang isinya tempat curhat gue semua.
“hari ini gabakal gue lupain. Semenjak gue jadian sama bowo. Hidup ini jadi makin indah. Hari ini tuh….. duh gabisa gue lupain. Tapi ada satu yang bikin ganjel, gue sama Raf kok negrasa aneh ya, kenapa gue gak ketawa tawaa bareng dia lagi hari ini, apa karna ada bowo. Udah lah ya yang penting mimpi gue tercapai, gue beneran bisa jadi pacar bowo. Aku sayang kamu bowo.”

--------------------------------------------

            Raf bener bener bosen hari ini, gaada lagi penyemangat hidup yang selalu bikin dia ketawa. Orang idiot itu. iya Jasmine yang selalu neglakuin hal hal idiot bareng dia. Sampe akhirnya, Raf nulis sesuatu di kertas. Dan lanjut nge-game. Tapi selalu kalah, padahal biasanya menang terus. 

Raf: Aah Jesy please keluar dari kehidupan gue!

No comments:

Post a Comment

Kalo gak pake komentar yang baik, nanti digigit nyamuk