Friday, September 6, 2013

The Script, The Galau Band International

HALOOOO. lama gak ngeblog ya. gue pengen cerita tentang salah satu band international yang bener bener sangat favorit sekali bagi gue, bener bener gue sukain abis intinya. the script band galau international ini salah satu penyemangat gue buat galau.

Dari yang gue search di Google, emang udah banyak yang mempublikasikan artikel tentang the script ini. Band yang beranggotakan 3 lelaki tampan dan menawan ini (Danny O'donoghue, Mark Sheehan, Glen Power) menjelaskan kalo emang mencintai seseorang, melupakan seseorang, mencari seseorang, menjalani hubungan, dan lainlain nya itu gak semudah membalikan telapak tangan.

The script selalu ngebawain lagu lagunya dengan ciri khas mereka. keren banget deh pokonya. Lagu lagu the script emang mayoritas galau, mulai dari If you see Kay, Before the worst, Six degrees of separation, The man who can't be moved, Long gone and moved on, Walk Away, sampe Nothing dan lain lain yang gak mungkin bisa gue sebutin satu-satu.

gue bakalan ngebahas dikit tentang maksud dari lagu lagunya si top band yang recommend banget ini.

If you see Kay. lagu ini menceritakan tentang sesorang yang lagi kehilangan terus try buat cari orang itu yang namanya Kay. duh si Kay kemana sih bikin galau aja hahaha.

Before the worst. Lagu ini menceritakan seseorang yang baru putus yang lagi mengingat masa-masa dia bersama mantan kekasihnya, dan berpikir kayak "kenapa kita gak balikan?" gitu, itu aja sih yang gue tangkep.

Six degrees of separation. lagu ini menceritakan seseorang yang lagi melewati 6 derajat pemisahan. Gue juga gak ngerti yang dimaksud dengan 6 derajat pemisahan itu.

The man who can't be moved. liat deh judulnya, bener bener galau. sesuai judulnya, lagu ini nyeritain orang yangt gabisa move on. Di video clip nya aa jelas ceritanya seseorang lagi nungguin ceweknya di tempat pertama kali mereka ketemu, sampe berganti musim ke musim, setia banget. Ya walaupun ending di videonya si cewek ga pernah dateng.
"cause if one day you wake up and find that you're  missing me" galau abis.

Long gone and moved on. lagu ini menceritakan seseorang yang udah pergi menjauh dan move on dari kehidupannya.

Nothing. Am i better of dead, am i better of a quitter. lagu ini kayak menceritakan seseorang yang baru aja putus sama pacar nya gitu. i'm smiling but i'm dying. menceritakan orang yang lagi broken heart. if she sees how much i'm hurting, hahaha nyesek, bedanya kalo gue she nya diganti he.

Walk away. lagu ini menceritakan ungkapan seorang cowok yang suruh ceweknya menjauh supaya ga sakit hati. But, kalo kita tangkep dari sisi lain nya yang lebih dalam, lagu ini dinyanyikan oleh Danny seakan akan mau ngingetin sama kita yang masih stuck di orang yang gak mencintai kita a.k.a cinta bertepuk sebelah tangan gitu, kayak "udahlah ngejauh aja berjuta juta orang di dunia ini dan lo masih mengharapkan dia? omg hellow, udah move on move on, bego banget sih, udah tau sakit hati".

masih banyak lagu lagu the script yang pastinya keren banget nya gabisa diungkapin sama kata kata. The script sukses gilaaa bikin falling in love sama lagu lagunya hahaha.

Dan satu lagi lagu yang gue sukain banget, tapi yang ini gak galau. Hall of fame judulnya. Ini nyeritain bahwa lo bisa jadi the best, tunjukin sama mereka-haters lo kalo lo itu hebat dan lo lebih dari dia, ya kalo bahasa indonesia nya sih lo bisa jadi orang yang berguna bagi nusa dan bangsa, terus lagu ini juga ngajarin lo supaya through hell with the smile. Woy dalem banget kan woy. Sekian.

I love you just the way you are, the script <321.

No comments:

Post a Comment

Kalo gak pake komentar yang baik, nanti digigit nyamuk