Saturday, September 7, 2013

FA ghost doesn't mean setan KESEPIAN



Halo.  Setelah bertahun tahun gak ngepost(lebay amat bertahun) gue bakalan ngepost hot news dikalangan remaja F.A kali ini. Kali ini gue bukan pengen bahas F.A, sebutan buat orang yang gak punya pasangan kali ya-_- FA itu forever alone, di meme comic juga ada karakter FA yang akhir akhir ini baru nemuin nama aslinya dia-Sally.



Jadi FA itu penuh perjuangan pastinya, pagi siang sore malem main nya sama translator biar ada yang ngucapin good morning dan sebagainya, atau enggak bolak balik minimarket biar ada yang ngucapin “SELAMAT PAGI, SILAHKAN BELANJA DI ____” nggggg



F.A ghost. Mungkin banyak yang belom tau maksud dari FA ghost ini apaan. Oke gue bakal kasi tau
FA ghost ini suatu mahakarya film buatan gue yang baru direncanain. Sesuai judulnya film ini bakal gue bikin sendiri, gue produserin sendiri, gue edit sendiri, gue bintangi sendiri, gue tonton sendiri, gue rekam sendiri. Pokonya semuanya serba SENDIRI.
Sebenernya usul ini dari temen gue yang namanya Siva. Awalnya ide ini kecetus gara gara gue jomblo-yang selalu dituduh tuduh selalu sendiri-_- (padahal kan aku gak sendiri qaqa). Salah satu temen gue pernah bilang, katanya “sebenernya masih banyak orang yang sayang sama lo lebih dari yang lo tau”. I’m flying to the sepenskai (maksudnya: langit ke tujuh). Terus gara gara gue suka muncul tiba tiba kayak setan. Jadilah sebuah ide FA GHOST. Sangat terorganisir…………..

Film ini bener bener sendiri, temen gue Dhea bilang, katanya, “ntar film nya cuman daun daun lewat, kertas lewat, angin, yaah duajam gitu gitu doang wakakak terus kameranya pake timer ditaro dibatu”. Gue mingkem.
 Tapi spesialnya, film ini bener bener disupport sama mereka dan temen temen gue yang lain. Gue juga bingung kenapa ini kayak gini. Gue bakal ngasih review wawancara yang gue bikin asal asalan bareng temen temen yang selalu support FA ghost.

Gue gatau fim ini bakal jadi kayak apa nantinya, referensinya aja udah absurd kayak gini wkwk. Tapi big thanks banget buat Siva yang udah nyetusin ide nya sama yang katanya mau memproduseri, Mami Dhea yang nyuport abis abisan, Cipi yang dukung terus fim ini tayang, Emak Yuzi yang udah bilang film ini tuh kereeeen bangeeet padahal belom dibikin, dan saluruh kerabat kerabat yang selalu dihati gue dan nyuport  gue terus. Film ini bakalan segera tayang, dan doain film ini bakalan booming dikalangan remaja dan masuk layar tancep international. Selamat menikmati. Film ini akan segera tayang kapan kapan.

*writer says, ngasi videonya kapan kapan aja ya soalnya loadingnya lama qaqa aku sibuk:)

sekian and i love you more than this *loh

No comments:

Post a Comment

Kalo gak pake komentar yang baik, nanti digigit nyamuk