Sunday, July 10, 2016



Halo genk! Wazzup? I'm back now!!!!! Setelah bertahun-tahun ngilang gaada kabar hehe. Sekarang gua udah kelas 3 SMA loh. Gila udah gede banget ya gua... Perasaan dulu masih megang balon sambil nyanyi cicak-cicak, sekarang udah punya cowok *ups. And next year bakal kuliah doain yaaaaa. Ini juga ngeblog lagi garagra gabut a.k.a iseng gada kerjaan (bahasa 2016) bikin tutorial nail art gitu deh terus di post di 2nd acc instagram gua @dytabcde, dan 1st nya @rudytamaharani. Terus tiba-tiba kepikiran deh sama blog gua satu ini yang hampir terlupakan. Jadilah gua ngepost lagi yeay. Karena fyi sekarang lagi demen-demennya nulis cerita di wattpad @dytmhrn jadi hampir lupa kalo masih punya blog. Soon bakal gua repost ya ceritanya. Ohiya buat cerita jas.....mine di sini gatau bakal ngelanjutin apa gak soalnya udah bener bener lupa sama ceritanya dan harus baca ulang huft. Langsung aja ya kita mulai tutorial nail art nya!

Karena bingung mau kasih nama apa, jadilah gua namain SUNSET OMBRE LOOKS NAIL ART. Penasaran? Gampang kok. Here it is.

Tools:
📌 kutek lah ya yang pasti (2 colors)
- Pink keungu-unguan, gatau pink apaan namanya.
- Kuning
📌 Nail polish remover
📌 Sponge
📌 Cotton bud

Steps:
📌 gunting sponge nya, sayang kalo dipake semua ntar emak marah buat nyuci piring itu wkwk. Bentuknya biar enak dipegang segitia aja jangan kotak bulet apalagi love lama ntar cuy gunting doang-_-
📌 polesin dikit kutek yang pink setengah aja di spongenya jangan semua, terus lanjutin dengan yang kuning. Tapi agak ditiban gitu dikit antara pink sama kuningnya biar jadi warna oren.
📌 tepuk-tepuk (tadinya mau nulis tutul tutul et ntar dikira macan tutul) ringan ke kuku jangan digosok-gosok ntar keluar jin.
📌 terus kalo udah kan belepotan tuh pinggir-pinggirnya, bersihin pake nail polish remover pake cotton bud pinggir-pinggirnya.
📌 tadaaaaa! jadi deh (ada 2 penampakan yang pake flash sama gak biar keliatan aja gitu wujud aslinya gimana abis mata gua gabisa print screen kayak mission impossible).
📌 harusnya abis ini pake top coat kutek bening biar alus alus gimana gitu. Punyaku abis jadi geradakan deh kayak aspal:(
📌 narsis dikit boleh kali ah mwah😘

YEAY FINISH! gampang kan? Maafin ya gaserius nulis step-stepnya becanda gitu kan biar terhibur gitu sama selera humor gua yang mulai receh biar gabosen gitu HEHE. One more maaf lagi gambarnya minim gabisa satu-satu soalnya ini ngeblog dari hp huhu jam 3:20 am pula.

Sudah. Hanya itu. Sampai ketemu di post selanjutnya!! (Kapan-kapan)

No comments:

Post a Comment

Kalo gak pake komentar yang baik, nanti digigit nyamuk